Rabu, 05 Juni 2013

10 Website Untuk Nonton Film Online Gratis Tanpa Download

Sangat mudah untuk menonton film online GRATIS dari China di sini, karena ada banyak situs video untuk Anda untuk melakukan itu, tapi di luar Cina, mungkin ada tidak banyak situs video untuk menonton film online secara gratis, karena hal Hak Cipta.
               Selalu ada beberapa orang besar yang melakukan hal-hal yang besar dan mari kita menonton film full online gratis. Berikut 10 website akan membiarkan Anda menonton film online penuh (bahkan yang terbaru) secara gratis. Anda tidak perlu men-download sesuatu, tidak apa-apa untuk mendaftar.
1. LetMeWatchThisLet Me Watch This
Pada LetMeWatchThis, Anda dapat menonton hampir semua film online secara gratis melalui sumber film yang berbeda, seperti novamov, fairyshare, megavideo, dan sebagainya terbaru.
note : Sejak website telah dipindahkan ke 1channel.ch dan letmewatchthis.ch, situs letmewatchthis.com hanya peniru sekarang.
2.  The Pirate City
Watch movies online for free with Crackle
Mirip dengan LetMeWatchThis, Anda dapat mengetahui sebagian besar film-film terbaru di Kota Bajak Laut dan menonton mereka dari situs-situs video lainnya.

note : Karena The Pirate City tidak bisa diterapkan lagi, Anda dapat memeriksa website Crackle, yang tersedia bagi Anda untuk menonton film gratis serta acara TV online dengan kualitas video tinggi.

3. 10StarMovies
10StarMovies
10StarMovies juga mudah bagi Anda untuk menonton film secara online, Anda juga dapat mendaftar dan jaringan pada Watch Movies komunitas online.

4. MoviesPlanet
MoviesPlanet

"MoviesPlanet adalah pecinta film jejaring sosial, memungkinkan Anda untuk men-download film gratis, menonton film secara online, mengejar ketinggalan pada episode penuh terbaru dari acara tv favorit Anda, browse halaman film dan biografi aktor penuh, membaca berita film, dll" ungkap MoviesPlanet sendiri.

5. Google Video

Google Videos
Google Video terutama bagi Anda untuk mencari film, tetapi ada juga beberapa film bagi Anda untuk menonton di situs Google Video langsung.

6. YouTube

YouTube Movies


Meskipun masih mungkin untuk menonton film-film terbaru di YouTube, semakin banyak film yang tersedia untuk menonton gratis.

7. Real.com
Watch movies online for free with Real

Ada beberapa versi bahasa untuk Real.com dan film penuh tersedia jika Anda memilih versi CHN, tapi tidak ada film terbaru yang tersedia.
Update: The Real film dan serial TV diintegrasikan ke PPTV, situs video Cina.

8. Hulu
Hulu movies

Hulu benar-benar mengagumkan sehingga Yahoo TV menggunakannya untuk bermain film, tetapi hanya bisa diterapkan untuk IP US.

9. Youku
Youku movies

Youku disebut Cina Pertama Video, ada ratusan film, TV, dan video lainnya bagi Anda untuk menonton online, dan semua video di Youku gratis.
10. Asian Horror Movies
Asian Horror Movies

Asian Horror Movies  terutama tersedia bagi Anda untuk menonton film horor dari berbagai negara Asia atau kabupaten, seperti Hong Kong, Jepang, Korea dan beberapa orang lain. Ada sekitar 300 film horor sekarang.


Selain di atas 10, ada beberapa situs video lainnya bagi Anda untuk menonton film online gratis juga, seperti Yahoo Video, tudou.com, 56.com, dan sebagainya, yang juga layak dicoba.
Tiga favorit saya adalah LetMeWatchThis, Youku dan YouTube, bagaimana dengan Anda? Yang website film adalah favorit Anda? Atau apakah Anda memiliki situs-situs lain untuk menonton film online secara gratis? Berbagi dengan kami dengan menambahkan komentar di bawah ini.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar: