Jumat, 26 April 2013

MetroTwit, Aplikasi Client Twitter Dengan Tampilan Metro

Harus diakui bahwa admin sekarang memang sedang "jatuh cinta" dengan desain metro. XD Hal inilah yang membuat admin kemudian menyusun ulang template Auvera Blog sehingga mengikuti gaya stylish metro. :D Tapi kali ini admin tidak akan berdebat dengan pihak yang mungkin tiak tertarik atau bahkan tidak menyukai konsep desain yang pertama kali di usung oleh Microsoft ini, hehehe :D

Posting kali ini admin akan memberikan review singkat aplikasi client Twitter yang bernamaMetroTwit. Dari namanya pasti kita sudah bisa sedikit menebak informasi tentang aplikasi ini. Ya, MetroTwit merupakan aplikasi client Twitter yang mengusung tema Metro. Terinspirasi dari desain Metro milik Microsoft, aplikasi ini akan membawa rangkaian pengalaman baru dalam berinteraksi dengan para pengguna di Twitter.

 

Gambar di atas merupakan salah satu preview dari MetroTwit versi Desktop/Windows 7 yang sedang admin gunakan. Versi lainnya adalah MetroTwit untuk Windows 8. Fitur yang disediakan MetroTwit juga fungsional. Berikut beberapa fitur utama yang disediakan MetroTwit.

- Auto-complete penulisan username dan hashtag
- Integrasi taskbar Windows 7
- Pilihan tema dan aksen yang dapat disesuaikan
- Pengaturan kolom yang dapat disesuaikan
- Multiple account (MetroTwit Plus)


Dengan integrasi taskbar, kita bisa langsung mengetahui jika muncul sebuah tweet/balasan baru karena taskbar MetroTwit akan langsung memberikan notifikasi berupa pesan yang masuk dalam bentuk angka. Yang menarik lagi, saat kita mengirimkan sebuah tweet akan muncul pilihan untuk membatalkan tweet yang telah dikirim dengan tombol undo.

Untuk tema/warna aplikasi kita dapat menyesuaikan pilihan tema terang/gelap, ditambah dengan aksen warna yang bisa disesuaikan. Sidebar background juga bisa diganti dengan beberaapa pilihan gambar menarik yang bisa dipilih.

MetroTwit bisa dijadikan sebagai alternatif software anda untuk membuka jejaring sosial Twitter dengan cepat tanpa harus berlama-lama lagi membuka browser. :D
Download MetroTwit Untuk Windows

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
1 Comments