Jumat, 16 Agustus 2013

9 Cara mudah terindex Google

Agar wapsitemu menempati peringkat teratas index google memang tidak mudah.Dibutuhkan waktu,kesabaran dan teknik seo yang jeli.Yah,anggap semuanya pembelajaran karena teknik seo dari hari ke hari selalu berkembang.Sebagai contoh baru2 ini google memperbarui algoritma seo nya.Algoritma google terbaru dikenal dengan nama google panda.Tetapi disini tidak membahas tentang google panda tetapi sedikit berbagi tip seo.Tujuannya agar wapsite kamu menempati posisi atas index google.Berikut ini cara mudah agar wapsitemu terindex paling atas google:
1.Rutin buka situs wapsitemu misalnya bisa seminggu 3x atau setiap hari.Ini menandakan wapsitemu dikenal aktif oleh mesin pencari.
2.Rutin posting baik menambah posting atau custom wapsite.
3.Submit Url wapsitemu di mesin pencari google agar wapsitemu selalu terindex.
4.Add Url wapsitemu ke banyak directory wap agar wapsitemu mudah terindex dan dikenal.Sehingga menambah jumlah visitor ke wapsitemu.
5.Pasang sosial bookmark di wapsitemu seperti facebook,twitter.Gunanya agar wapsite makin dikenal.
6.Gunakan meta tag yang tepat dengan isi wapsite kamu.Sehingga orang mudah menemukan wapsite kamu dengan keyword atau kata kunci yang sesuai dengan isi wapsitemu.
7.Jangan terlalu banyak gambar dan link.Karena wapsite kamu akan berat dibuka bahkan dianggap wapsite sampah.Disamping itu mesin pencari banyak mengindex artikel atau tulisan yang unik dan bermutu.
8.Design wapsitemu semenarik mungkin.Tujuannya agar pengunjung merasa nyaman berada di wapsitemu.

9.Tulis arikel yang unik dan bermutu.Dengan konten yang unik dan bermutu wapsitemu mudah terindex google.Sehingga akan banyak menarik para pengunjung ke wapsitemu.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar: