Jumat, 18 Januari 2013

Cara Update Blog Secara Offline

-

“WindowsCara Update Blog Secara Offline - Internet, sebuah dunia tanpa batas. Apapun bisa kita lakukan dapatkan via internet. Lebih spesifik lagi, blog. Salah satu negara di dunia internet. Suatu tempat dimana kita bisa menuangkan segala kreatifitas kita, namun terlepas dari semua itu, kita juga harus membutuhkan koneksi internet untuk melakukan semua itu, entah itu untuk posting dan lain-lain. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara update blog secara offline atau pada saat PC tidak terkoneksi internet menggunakan Windows Live Writer.

Windows Live Writer adalah salah satu software buatan windows yang berfungsi untuk menulis artikel yang bakal di publish ke suatu blog atau web. Yang terbaru adalah Windows live writter 2011Windows live writer 2011 ini sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Secara garis besar, Windows Live Writer 2011 ini mengusung design yang sekiranya mirip dengan Microsoft Office 2010. 

Dengan adanya Windows Live Writer ini tentu pekerjaan nge-blog kita dalam hal posting menjadi semakin mudah dan pembuatan artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia juga semakin mudah. Cara menginstallnya pun juga cukup mudah, tinggal mengikuti step by step yang disediakan. 

Jadi, bagi kalian yang ingin mengunduh gratis software ini. silakan langsung kunjungi web resminya:    

                                                Download Windows Live Writer 2011

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar: